Selasa, 12 April 2016

Panduan Untuk Membuat Senyum Anda Lebih Baik


tips cara tersenyum gigi putih

Salah satu cara terbaik untuk membuat senyum anda lebih tulus dan nyata berasal dari peneliti Andrew Newberg: "Kami sarankan sebelum terlibat dalam percakapan dengan orang lain, memvisualisasikan seseorang yang sangat kalian cintai, atau mengingat suatu peristiwa yang membawa kalian pada kepuasan yang mendalam dan sukacita.


Ini merupakan cara yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, dan kami melatih orang untuk melakukannya di di setiap sesi latihan yang kami berikan. Secara pribadi, saya sudah mencoba untuk melakukan eksperimen yang sama sebelum panggilan telepon atau bahkan sebelum menulis email.

Andrew telah menemukan bahwa orang selalu dapat mengetahui apakah anda memiliki senyum di wajah anda, bahkan jika mereka tidak melihat anda. Andrew bahkan melacak bagaimana hal tersebut meningkatkan tingkat respons email yang ia kirim,

Mengenai hal ini mungkin akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Praktekan senyum di depan cermin

Berikut ini adalah sesuatu yang telah saya lakukan selama hampir beberapa tahun di pagi hari: Berdiri di depan cermin dan tersenyum. Berlatih untuk mengaktifkan kedua sudut mulut dan rongga mata. Kita akan tahu kapan senyum itu asli dan tulus karena kita akan merasa bahagia dan santai.

Kekuatan senyum, bahkan saat hanya dipraktekkan di cermin membangkitkan emosi positif dengan segera. Jadi mengapa anda tidak membiasakan untuk tersenyum di depan cermin setiap hari, bukankan cermin akan selalu membalas setiap senyuman yang anda berikan.

 

Menjadi nyaman dengan tersenyum


Banyak orang melihat tersenyum sebagai sesuatu yang membuat terlihat lemah. Secara pribadi, saya berpendapat bahwa mengembangkan senyum yang baik dimulai dengan membangkitkan rasa nyaman pada diri sendiri saat tersenyum. Jika di pikiran kita bisa memvisualisasikan diri kita lebih banyak tersenyum pada setiap orang dan setiap hal yang terjadi dan kita temui setiap hari, maka itulah awal dari kebahagian hidup sesungguhnya.

Ya, ini mungkin hanya perubahan kecil dalam berpikir. Namun, bagi saya pribadi, itu bagian yang paling penting untuk tersenyum lebih sering setiap hari, ini berhasil pada saya, kenapa anda tidak memulainya juga.

Fakta : Wanita lebih sering tersenyum dibanding Pria

smile is the best make up a girl could wear

Berikut ini adalah sesuatu yang menarik. Penelitian LaFrance menyimpulkan bahwa, secara keseluruhan, wanita tersenyum lebih banyak dari laki-laki. Ini datang bukan hanya dari fakta bahwa mereka mungkin lebih bahagia, tetapi juga, bahwa secara sosial, itu lebih dapat diterima bagi perempuan untuk tersenyum.

Dan tidak berhenti sampai di situ saja,

"Pada umumnya wanita lebih akurat daripada pria dalam mendeteksi apa yang sebenarnya terjadi dengan seseorang dengan melihat wajah mereka dan mendengarkan suara mereka. Perempuan lebih mampu dalam membedakan antara perasaan sesungguhnya dan kepalsuan atau kepura – puraan”.

Jadi bagi kaum pria, berhati – hatilah !

Senyum sudah pasti lebih dari sekedar gerakan otot pada wajah, senyum yang tulus atau genuine smile dapat menghentikan sebuah perang bahkan bencana kelaparan, Bunda Theresa telah membuktikannya, dengan senyuman dan ketulusan hatinya, Bunda Theresa telah mencapai lebih jauh dari yang pernah dibayangkan oleh semua orang.

Jadi, apa yang telah anda temukan tentang arti sebuah senyuman, silahkan berbagi bersama kita disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar